Kamis, 05 Oktober 2017 - 08:54:57 WIB
Mahasiswa PPG Program Pasca SM-3T Angkatan V Turut Ambil Bagian Mensosialisasikan Anti Narkoba
Diposting oleh : Umi Mazidah
Kategori: Internal - Dibaca: 41 kali

LP3 melalui P4G menyelenggarakan Bakti Pendidikan yang diwujudkan dalam bentuk  Sosialisasi Anti Narkoba dengan mengangkat tema “Generasi Cerdas dan Berkualitas tanpa Narkoba”. Kegiatan ini merupakan program kerja mahasiswa PPG Pasca Program SM-3T angkatan V.

Melibatkan mahasiswa PPG Pasca Program SM-3T angkatan V sebagai panitia dalam kegiatan ini. Acara yang dihadiri tidak kurang dari 135 siswa sekolah tingkat menengah atas se-Malang Raya ini berlangsung pada 30 Spetember 2017 di Aula LP3, gedung H8 lantai 2.

Menghadirkan Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) kota Malang Ir. Bambang Sugiharto, M.Si dan Ketua UKM GERMAN (Gerakan Mahasiswa Anti Narkoba) Wahyudin Achmad Dimyati sebagai narasumber.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah agar siswa paham tentang bahaya narkoba, dapat mengenali ciri – cirinya, dan mampu berperan dalam mensosialisasikan bahaya narkoba di lingkungannya, demikian yang disampaikan Merry salah satu panitia dari mahasiswa PPG SM3T.

Selain acara sosialisasi juga dimeriahkan dengan lomba membuat mural, yaitu menggambar atau melukis dengan menggunakan media permukaan luas yang bersifat permanen yang difasilitasi dengan sebuah papan serta diadakan lomba video testimoni tentang narkoba.

Penulis: Umi Mazidah