Selasa, 30 Januari 2018 - 10:55:24 WIB
LP3 UM TERIMA KUNJUNGAN DARI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 (UNTAG) SURABAYA
Diposting oleh : Umi Mazidah
Kategori: Internal - Dibaca: 388 kali

Dalam rangka peningkatan mutu pengelolaan Unit Matakuliah Umum (MKU) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, tim UNTAG yang terdiri dari Ketua MKU Dr. Sukarno Hs, M.Si, Kepala Biro Akademik Drs. Gatot Susilo, M.Si, Kabag Akademik Mu’adi, S.E, dan Pjs. Kasubag Umum MKU Suparman, bertolak dari Surabaya menuju Universitas Negeri Malang.

Rombongan diterima pada 29 Januari 2018 pukul 10.00 WIB oleh Ketua LP3 Dr. Sulton, M.Pd, beserta jajarannya bertempat di ruang meeting Graha rektorat 517.

Ketua MKU UNTAG Dr. Sukarno Hs, M.Si menyampaikan tujuan studi banding ke  Universitas Negeri Malang adalah untuk “ngangsu kaweruh” mendapatkan informasi bagaimana pengelolaan dan pelaksanaan MKU di UM.

Kepala P2MU Drs. Zainul Abidin, M.Pd menjelaskan ada 2 (dua) kegiatan di P2MU yaitu kegiatan rutin terkait dengan pelaksaan MKK/MPK  dan kegiatan pengembangan terkait dengan pengembangan inovatif yang dikemas dalam bentuk workshop untuk dosen pengampu MKK dan MPK dalam rangka meningkatkan kemampuan dosen dalam kaitannya dengan desain, model, dan evaluasi pembelajaran.

Diskusi berjalan secara interaktif dan diakhiri dengan foto bersama dan bertukar cinderamata.

 

Penulis: Umi Mazidah