Pusat Pengembangan Kehidupan Beragama dan Kuliah Universiter (P2KBKU) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3) Universitas Negeri Malang telah mengadakan Workshop Pengembangan Model Pembelajaran MKU bagi dosen Universitas Negeri Malang pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 secara daring.

Workshop diikuti 40 peserta dari dosen pengajar Mata Kuliah Universitas (MKU) Universitas Negeri Malang, acara dibuka oleh Ketua LP3 UM yang diwakili oleh Sekretaris LP3 UM Dr. Hardika, M.Pd. Dalam sambutannya, Dr. Hardika, M.Pd menyampaikan bahwa model pembelajaran di era kekinian yaitu dunia virtual yang sering kita sebut sebagai online learning atau pembelajaran daring dengan konsekuensi yang banyak, jika nanti situasi sudah normal kemungkinan pembelajaran secara daring akan tetap dilaksanakan meskipun tidak 100%.

Kegiatan workshop menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya yaitu, Prof. Drs. Herman Dwi Surjono, M.Sc., MT., Ph.D. dari Senior Member of International Association of Computer Science and Information Technology (IACSIT) dan Dr. Munzil, M.Si dosen FMIPA Universitas Negeri Malang.