Pramuat Gambar

Pusat Pengembangan Kurikulum Pendidikan

P2KP merupakan pusat layanan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pembelajaran pada Program Sarjana, Magister, Doktor, dan  Vokasi, baik untuk program kependidikan maupun non-kependidikan di UM. Secara rinci, P2KP bertujuan untuk: (1) mengkaji dan mengembangkan pedoman pengembangan, pelaksanaan, dan evaluasi kurikulum pada seluruh program studi, (2) mengevaluasi implementasi kurikulum pada seluruh program studi, (3) mengembangkan pedoman dan standar perangkat pembelajaran di UM, (4) mengkaji dan mengembangkan sistem dan model perangkat pembelajaran untuk perkuliahan, dan (5)

mengkaji dan mengembangkan model pembelajaran untuk perkuliahan teori dan praktik. Selain itu, P2KP UM juga memberikan layanan pelatihan pembelajaran program Peningkatan Keterampilan Teknik Instruksional (PEKERTI) dan program Applied Approach (AA) untuk dosen-dosen UM dan lembaga mitra, serta melaksanakan kerjasama dengan mitra/stakeholders untuk pengkajian dan pengembangan pendidikan dan pembelajaran.

Pelatihan Peningkatan Keterampilan Instruksional (PEKERTI) yang diadakan pada tanggal 25, 26, 28 Agustus 2020 diikuti oleh dosen-dosen Universitas Negeri Malang.

 

Pelatihan Implementasi SIPEJAR dilaksanakan pada tanggal 28 Januari dan 6-7 Februari 2020, diikuti oleh dosen-dosen Universitas Negeri Malang.
id_IDID