P2KB
Visi dan Misi
Organisasi
Produk
Layanan

PUSAT PENGEMBANGAN KEHIDUPAN BERAGAMA
(P2KB)

VISI Menjadikan Pusat Pengembangan Kehidupan Beragama (P2KB) sebagai motor penggerak bagi upaya pembinaan, pengembangan dan internalisasi nilai-nilai religius di kalangan keluarga besar Universitas Negeri Malang.
MISI Dari visi yang telah ditetapkan di atas, misi Pusat Pengembangan Kehidupan Beragama (P2KB) adalah sebagai berikut:
  a. Mendorong segala prakarsa pembinaan dan pengembangan nilai-nilai religus dari masing-masing agama yang berada di lingkup P2KB sehingga dapat memberi manfaat dan arti penting bagi upaya perwujudan tatanan masyarakat kampus yang agamis.
  b. Mengupayakan internalisasi nilai-nilai agama untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa di lingkungan civitas akademika UM
  c. Menginisiasi terbangunnya lingkungan kampus UM yang religius, toleran dan berakhlak mulia dalam struktur warga-masyarakat UM yang multikultural
TUJUAN Tujuan Pusat Pengembangan Kehidupan Beragama (P2KB) adalah memberi wadah untuk memfasilitasi segala prakarsa kegiatan pembinaan, pengembangan dan internalisasi nilai-nilai religius dalam rangka membentuk manusia yang beriman dan bertqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berakhlak mulia di kalangan keluarga besar Universitas Negeri Malang.