Workshop Pengembangan Soal UAS Matakuliah Universiter dilaksanakan oleh Pusat Pengembangan Instrumentasi, Seleksi, dan Evaluasi Pendidikan (P2ISEP) LP3 Universitas Negeri Malang. Dr. Titik Harsiati, M.Pd selaku Kepala Pusat P2ISEP mengkoordinir dalam menyiapkan kegiatan workshop.

Workshop dilaksanakan secara daring pada tanggal 25 – 26 Februari 2021 melalui zoom meeting yang diikuti oleh seluruh Dosen pengampu MKU. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Dr. Hardika, M.Pd selaku Sekretaris LP3 Universitas Negeri Malang, dalam pembukaannya Dr. Hardika, M.Pd menyampaikan bahwa upaya untuk standarisasi soal-soal ujian MKU ini menjadi target universitas sehingga seluruh MKU memiliki standar yang terpercaya, baik bahan ajar, standar penyampaian, standar evaluasi, standar proses, dan sebagainya.

“Dosen MKU perlu mengadakan kegiatan semacam refreshing atau berkumpul bersama untuk saling memberi informasi, saling berbagi hal-hal yang dianggap baru, ke depan acara tersebut akan diagendakan sehingga hubungan dosen satu dengan yang lainnya sama begitu juga dengan kinerja relatif sama”, tambah Dr. Hardika, M.Pd.