Pusat Mata Kuliah Universiter (PMKU) LPPP UM mengadakan workshop penyusunan E-Book mata kuliah universiter dengan tema “Standarisasi dan pengembangan E-Book Mata Kuliah Universiter (MKU) Ber-ISBN”. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 8-9 Maret 2023 di aula gedung B17 UM.

Dalam workshop ini, PMKU LPPP UM menghadirkan dua narasumber ahli di bidangnya. Mereka adalah Prof. Dr. Abdul Rahmat, S.Sos.I., M.Pd dari Universitas Negeri Gorontalo dan Prof. Dr. Sa’dun Akbar, M.Pd Dosen Departemen Kependidikan Sekolah Dasar dan Prasekolah UM.

Acara ini dibuka oleh Ketua LPPP yang diwakili oleh Sekretaris LPPP UM Dr. H. Agung Winarno, M.M. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di lingkungan Universitas.

Workshop ini bertujuan untuk membahas tentang standarisasi dan pengembangan E-Book Mata Kuliah Universiter (MKU) Ber-ISBN. Diharapkan dengan adanya acara ini, peserta dapat memperoleh pemahaman dan pengetahuan yang lebih dalam mengenai penyusunan E-Book yang standar dan berkualitas.

Acara ini diikuti oleh dosen pengampu MKU di Universitas Negeri Malang. Peserta yang hadir sebanyak 50 orang.