Pusat Mata Kuliah Universitas (PMKU) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LPPP) Universitas Negeri Malang (UM) menyelenggarakan kegiatan Infest#7 dengan tema SINERGI “Inovasi Visioner Membangun Negeri”. Kegiatan berlangsung pada tanggal 2-4 Mei 2023.

Rincian kegiatan Gebyar MKU yaitu pada tanggal 2 Mei 2023 dilaksanakan pembukaan dan pameran, pada tanggal 3 Mei 2023 dilaksanakan Talkshow dan pameran, serta pada tanggal 4 Mei 2023 dilaksanakan seminar terpadu MKU, pameran, dan penutupan kegiatan Infest#7. Seluruh kegiatan dilaksanakan di Gedung Graha Cakrawala UM.

Kegiatan ini dihadiri oleh para mahasiswa yang berminat untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang mata kuliah universiter. Para peserta dapat melihat langsung produk dan karya yang dihasilkan dari mata kuliah Manajemen Inovasi.

Pameran Infest#7 dibuka dan diresmikan oleh Rektor UM, Bapak Prof. Dr. Hariyono, M.Pd. Dalam sambutannya, Rektor mengatakan bahwa inovasi adalah kunci untuk menjadi bangsa yang berdaulat, adil, dan makmur. Oleh karena itu, diharapkan para pengampu mata kuliah universitas dapat mengadakan pertemuan secara periodik untuk membahas pendidikan kekeluargaan, agama, pancasila, dan manajemen inovasi sebagai titik temu dalam mengembangkan inovasi di Indonesia. Rektor juga menekankan bahwa pendidikan agama juga mendorong manusia untuk berinovasi.