Malang, 24 Juli 2023 – Pusat Evaluasi Pendidikan (PEP) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LPPP) Universitas Negeri Malang (UM) telah sukses menyelenggarakan Workshop Kajian Hasil Survei Dosen PA, Program AM, KPL, dan Magang. Acara ini berlangsung pada hari Senin, 24 Juli 2023, di ruang aula gedung B15 UM.

Workshop yang diikuti oleh 35 peserta dari kalangan dosen dan tenaga kependidikan UM ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas di bawah naungan Pusat Evaluasi Pendidikan. Dengan menggandeng narasumber berpengalaman, diharapkan hasil survei dapat diimplementasikan secara efektif guna membawa perubahan positif dalam proses belajar mengajar serta memberikan pengalaman yang berkualitas bagi mahasiswa.

Tiga narasumber ahli di bidangnya diundang dalam acara ini. Kepala Sub Direktorat Data dan Informasi, Bapak Mahmuddin Yunus, S.Kom, M.Cs., Kepala Seksi Data, Bapak Mohammad Bakir, S.Kom., dan Kepala Pusat Bimbingan dan Konseling (PBK3), Ibu Dr. Hetti Rahmawati, S.Psi., M.Si.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala PEP, Ibu Dr. Hj. Titik Harsiati, M.Pd., yang memberikan sambutan inspiratifnya. Ibu Titik berharap agar melalui workshop ini, peserta dapat menggali wawasan baru dan ide-ide kreatif untuk meningkatkan mutu pendidikan di Universitas Negeri Malang. Jn