Pusat Kurikulum dan Pembelajaran (PKP) Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LPPP) Universitas Negeri Malang (UM) sukses menyelenggarakan Workshop Pengembangan Perangkat Pembelajaran dan Rencana Evaluasi Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Aula Gedung B17 LPPP UM pada tanggal 26 Januari 2024.

Workshop diikuti oleh tiga perwakilan dosen dari masing-masing departement di UM. 230 Peserta mengikuti workshop ini dengan khitmat yang dilaksanakan menjadi dua sesi. Sesi 1 dihadiri peserta dari FS, FEB, FIS, dan FV sedangkan sesi ke dua dihadiri peserta dari FIP, FMIPA, FT, FIK, FPSi dan FK.

Narasumber utama pada workshop ini adalah Kepala PKP LPPP UM, Prof. Dr. Lia Yuliati, M.Pd. Beliau memberikan wawasan mendalam tentang pengembangan perangkat pembelajaran yang efektif dan rencana evaluasi yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Peserta sangat antusias dalam menerima ilmu dan pengalaman dari Prof. Dr. Lia Yuliati.

Workshop ini secara resmi dibuka oleh Ketua LPPP, Prof. Dr. Hardika, M.Pd. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Hardika menyampaikan harapannya agar workshop ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas pembelajaran di lingkungan Universitas Negeri Malang.

Workshop Pengembangan Perangkat Pembelajaran dan Rencana Evaluasi Tahun 2024 di Universitas Negeri Malang menjadi momen yang berharga bagi para pendidik untuk terus mengembangkan diri, meningkatkan kualitas pembelajaran, dan menjawab tantangan pendidikan di era yang terus berkembang. Jn